Lomba Dalam Rangka Hari Kartini 2018

Selasa, 3 April 2018 yang bertempat di halaman dan Aula Kecamatan Kejajar, TP PKK Kecamatan Kejajar mengadakan lomba senam Three Ends dan lomba Bekal Sekaloh ( BENTO ), yang diikuti oleh TP PKK Desa Se Kecamatan Kejajar.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB denga diawali senam bersama-sama dari seluruh peserta lomba, yang mendatangkan instruktur senam dari Wonosobo.

Dalam sambutannya Lydia Iwan Widayanto, SST mengatakan bahwa lomba ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja TP PKK Kecamatan Kejajar yaitu Pokja II dan Pokja III dan sekaligus dalam rangka Hari Kartini tahun 2018. Harapannya dengan diadakannya lomba senam Three Ends, sosialisasi kepada masyarakat lebih mengena yaitu tentang : akhiri keekrasan terhadap anak dan perempuan, akhiri perdagangan manusia dan akhiri kesenjangan ekonomi.

Untuk lomba lomba bento diikuti oleh wali murid KB ( Paud ) dan TK yang ada dimasing-masing desa. Harapannya dengan lomba ini orang tua murid memperhatikan bekal anak untuk dibawa ke Sekolah. Karena banyak sekali jajanan yang ada di sekolah tidak sehat, banyak makanan yang tidak memenuhi standar kesehatan.

TP PKK Desa Kreo berhasil menjadi Juara I lomba Senam Three Ends, dan diikuti Desa Serang sebangai juara II dan Desa Surengede Juara III. Dan untuk Juara Lomba Bento Kelompok KB ( Paud ) dimenangkan oleh : Desa Dieng, Desa Tieng dan Desa Igirmranak, sedang untuk Kelompok TK dimenangkan oleh Desa Kejajar Juara I dan Desa Tambi Juara II serta Desa Buntu Juara III. Acara selesai pukul 14.00 Wib ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba .

Pengumuman

Ruang Pelayanan Pindah !!! Ruang Pelayanan Pindah !!! Ruang Pelayanan Pindah !!!

Ruang Pelayanan Pindah !!!

Kepada Yth khalayak ramai.Bahwa berhubung ruang pelayanan sedang dalam proses renovasi, makauntuk se

Meniko Wekdal Pelayanan Selami Sasi Romadhon

Meniko Wekdal Pelayanan Selami Sasi Romadhon

SELAMAT BULAN ROMADLONKAGEM SEDOYO MANGSARAKAT KEJAJARNYUWUN PANGAPUNTEN NGGIHJADWAL PELAYANAN WONTE

Persyaratan Damel KK Kalian KTP

PELAYANAN KARTU KELUARGA (KK)             &nbs

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jalan Dieng Km. 17 Kejajar Wonosobo
Phone: +622863302104
Email: kecamatankejajar@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatankejajar.wonosobokab.go.id